Jumat, 10 Februari 2017

Pabrik DVD Bagus dan Berkualitas? Di Sinilah Tempatnya!

Saat ini tidak sedikit orang yang tengah membutuhkan DVD untuk keperluan tertentu seperti misalnya untuk menyimpan file atau dokumen penting. DVD tidak hanya dibutuhkan untuk orang tertentu saja, melainkan siapa pun tentu membutuhkan DVD baik para pelajar, karyawan atau pekerja kantor, hingga masyarakat umum. Seringnya, orang membeli DVD baik dalam jumlah satuan maupun banyak tentu akan memperhatikan kualitas DVD tersebut apakah kualitasnya baik atau tidak.

Untuk mencari DVD yang berkualitas, tentu anda juga harus mengetahui terlebih dahulu kualitas dari pabrik DVD tersebut. Tidak sedikit pabrik yang menawarkan jasa copy CD/DVD, burning hingga penggandaan CD/DVD dengan harga yang murah namun kualitas yang diberikan masih belum terbilang sempurna. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa orang menginginkan biaya yang lebih murah untuk mendapatkan sesuatu, seperti misalnya saja ketika ingin memperoleh kepingan DVD maupun ketika akan menggandakan DVD. Namun, tak sedikit pula orang yang menginginkan akan kualitas yang bagus. DVD yang bagus dan berkualitas, bukanlah DVD bajakan. Tentu saja, pabrik DVD yang bagus dan berkualitas akan memproduksi DVD yang berkualitas pula, bukan DVD bajakan. Memperhatikan kualitas sangatlah penting ketimbang mengedapankan soal materi dan harga. Kualitas DVD yang bagus akan memberikan kepuasan kepada semua pihak baik konsumen

maupun produsen. Oleh sebab itu, penting bagi anda untuk mengetahui apakah DVD tersebut berkualitas bagus atau bajakan agar anda dapat menilai pabrik DVD mana yang memberikan kualitas terbaik. Ciri-ciri DVD yang berkualitas non bajakan dilihat dari segi fisiknya antara lain terdapat logo hollogram asli dan logo lunas pajak pada cover DVD, terdapat pita pajak sebagai tanda legal dari Pemerintah, terdapat harga yang dicantumkan pada cover DVD, pada umumnya satu DVD untuk menyimpan satu film/dokumenter saja. Selain itu, harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal yakni berkisar Rp 50.000,00. Namun jika anda menginginkan harga yang lebih murah, anda dapat memilih DVD yang dikemas menggunakan plastik dan dijual dengan harga Rp 15.000,00. Selain itu dari segi kualitas, DVD yang bagus non bajakan tentu akan menghasilkan gambar yang jernih dan lebih jelas.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :


KLIKCD – ONE STOP DIGITAL MEDIA SOLUTION
Jl. Hayam Wuruk No.1
Jakarta Barat 11180
HP/Whatsapp : 0856-1989-988

Email : info@klikcd.com
Web: http://klikcd.com
Facebook Pages :https://www.facebook.com/klikcd/?fref=ts
Twitter :http://www.twitter.com/KlikCD
Instagram : http://www.instagram.com/KlikCD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar