Jumat, 10 Februari 2017

Ingin Perbanyak DVD? Temukan Solusinya Di Sini!

Kebutuhan akan memperbanyak DVD saat ini tengah banyak dilakukan. Kepentingannya tentu berbeda-beda tiap individu. Proses memperbanyak DVD pada umumnya dilakukan untuk penjualan seperti misalnya penjualan DVD seminar dan motivasi atau mungkin untuk menyimpan data presentasi, company profile, film dokumenter, dan lain sebagainya. Proses perbanyak DVD dapat dilakukan dengan menggunakan dua cara yaitu duplikasi dan replikasi. Dua cara tersebut merupakan sama-sama proses untuk memperbanyak DVD, namun dilihat dari segi proses dan hasilnya berbeda. Dari kedua cara tersebut tentunya memiliki kekurangan serta kelebihan masing-masing.

Agar hasil lebih efisien dan biaya yang dikeluarkan minimalis, anda harus pintar dalam memilih caranya yakni duplikasi atau replikasi yang akan anda pilih. Apakah perbanyak DVD dengan menggunakan duplikasi dan replikasi terlihat perbedaan yang sangat signifikan? Pada dasarnya tidak karena sama-sama proses untuk memperbanyak. Namun yang menjadikannya perlu dipertimbangkan ialah terkait biaya yang berbeda jika dibandingkan antara duplikasi dan replikasi. Memperbanyak kepingan DVD dalam jumlah yang sedikit yakni dibawah 500 keping, sebaiknya pilih metode memperbanyak menggunakan duplikasi. Karena jauh lebih efisien dan tentu menghemat waktu dan biaya.

 Dikatakan lebih efisien karena pada proses duplikasi, hasilnya akan lebih cepat dan praktis jika kuantitas DVD nya sedikit. Peralatan yang dibutuhkan untuk proses duplikasi juga lebih praktis karena hanya menggunakan komputer dan DVD-RW drive saja. Berbeda dengan duplikasi, replikasi sebaiknya anda pilih ketika anda akan memperbanyak DVD dengan jumlah yang besar yaitu kisaran di atas 500 hingga ribuan keping. Proses dengan cara replikasi justru akan lebih menghemat biaya. Karena pada proses replikasinya terbilang cepat dan singkat sehingga cocok digunakan untuk perbanyak DVD dalam jumlah banyak.

Meskipun memang pada proses persiapannya cukup panjang karena peralatan yang dibutuhkan tidak hanya sekedar komputer dan DVD-RW drive saja. Namun dengan menggunakan replikasi, hasil pada kepingan DVD tersebut akan lebih awet dan tahan lama karena pada saat proses pemasukan data dilakukan ketika DVD masih dalam tahap setengah jadi, bukan setelah kepingan DVD jadi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :


KLIKCD – ONE STOP DIGITAL MEDIA SOLUTION
Jl. Hayam Wuruk No.1
Jakarta Barat 11180
HP/Whatsapp : 0856-1989-988

Email : info@klikcd.com
Web: http://klikcd.com
Facebook Pages :https://www.facebook.com/klikcd/?fref=ts
Twitter :http://www.twitter.com/KlikCD
Instagram : http://www.instagram.com/KlikCD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar